Mengibas rambut = Sexy

Hampir semua cewek cantik bergaya gaul yang gua temui punya kebiasaan ini. Ya. Mengibas poninya atau rambutnya yang jatuh kedepan dekat wajahnya ke belakang. Atau lebih tepatnya lagi brushing the hair out of their eyes with fingers.

Dan, gua liat di televisi pun. Cewek cewek artis itu. mereka pun melakukannya. Gaya mengibas rambut jadi populer. OH! Goodbye that flirty twirling hair habit!

Dan admit it! it works. gua yang cewek aja bisa liat ada pesona yang ditimbulkan dari gerak tubuh atau perilaku tersebut. kayak feromon cewek-cewek itu langsung bertebaran saat mereka mengibaskan rambutnya. Mereka, sedikit atau banyak, jadi terlihat lebih sexy.

Kenapa baru trending masa sekarang ini? Ya kalian tau kan pertama belah tengah dulu yang trending. Poninya jadi pada panjang atau mereka jadi tidak berponi. Pemilik belah pinggir dengan rambut panjang pun melakukannya.

Makin kesini, cewek-cewek jadi semakin cantik. Termasuk teman-teman masa kecil gua yang dulu ingusan bareng gua (canda deng. gua kecil gak ingusan kok) Tapi gua, tetap Ulan :0
Gua bukan termasuk cewek pengibas rambut. alasannya simpel. rambut gua kusut.

2 thoughts on “Mengibas rambut = Sexy